Senin, 02 Mei 2016

Tentang Aku

      Assalamu'alaikum ....
      Namaku Nimas Aurafi Jannah, panggil aku Nimas, ya! Aku lahir di Gunungkidul, 29 Juli 2005. Aku bersekolah di SD Negeri Ngeposari kelas empat. Letak SDN Ngeposari di Ngepos, Ngeposari, Semanu, Gunungkidul. Tapi aku tinggal di beda kecamatan, yaitu kecamatan Ponjong. Tepatnya di Dusun Gunungkrambil, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong. Ummm … mau lihat website Desa Ponjong? Klik disini. Oh, ya, penulis website Desa Ponjong adalah Pak Jauhari. Dia juga blogger dari Ponjong, lho! Bahkan, dia seringkali masuk dan mendapat juara atau apalah, sebagai blogger terlaris se-Indonesia! Wow! Kalau aku, mah, belum (laris) :v.
      Hobiku menulis, membaca, browsing, blogging, dan jepret sana-sini. Kalau mau lihat foto-fotoku yang jepret sana-sini, kalian bisa follow Instagram-ku: nimasaurafi_. Cita-citaku … menjadi Penulis, Arsitektur, Guru, Blogger terkenal seperti Pak Jauhari, dan Fotografer. Oh, ya, kalian juga bisa kunjungi satu blog-ku lagi di: http://nimasaurafiblog.wordpress.com.



snapshot-027.jpg

snapshot-005.jpg
snapshot-006.jpg
Bagi teman-teman, kakak-kakak, adik-adik, tante-tante, om-om, bapak-bapak, ibu-ibu … silakan menikmati tulisanku, ya! Harapanku, semoga tulisanku dapat bermanfaat bagi kita semua!
 WELCOME TO MY BLOG! :)
Wassalamu'alaikum ....

3 komentar:

  1. halo kak! salam kenal ya, aku jena dari solo. eh nama kita sama loh artinya surga.mampir ke blog ku juga ya...

    BalasHapus