Jumat, 01 April 2016

NGOBROL SAMA IDOLA DI "FACEBOOK"

  Setelah sekian lama, akhirnya terkabul juga. Aku bisa mengobrol, bercanda, dan  tertawa bersama teman-teman Penulis Cilik. Aku sangat-sangat berterima kasih pada "Facebook", yang telah mengabulkan impianku *lebay amat, sih*. 
  Aku bisa ngobrol and bercanda sama Fayanna, Kak Bintang, Nuha, Kak Jingga, Kak Queen, Kak Zalfa, Kak Noor, Kak Made, dan yang aku impikan selama ini ... KAK LAKSITA dan KAK THIA! 
  Memang dreams come true bangeeeet ...!!!! Aku senang bisa ngobrol sama penulis-penulis cilik itu. Tapi ... ada satu hal lagi, Keisya Naura. Padahal, Keisya dan Fayanna juga impianku BANGET. Tapi, sayang, Keisya nggak punya Facebook. 
  Yaaa ... tapi lumayan, lah, aku bisa ngobrol sama yang kusebutin di atas. Hehehe .... :) Kebanyakan, sih, yang di atas penulis KKPK semuaaa. 
  Kalau aku, gimana? Masih "calonnya KKPK"! :v (ngakak, njirrr). 
  Berhubung tanganku udah mulai capek (pasti mau udahan dulu, nulisnya), aku udahan dulu, yaaa! (tuh, bener, kan? Pasti, mau udahan dulu ....).  :), :v, :v, :V, :V



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar